"OM AWIGNAMASTU NAMA SIDDHEM OM SWASTIASTU" SEMOGA SEMUA DALAM PERLINDUNGAN TUHAN, SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGHA BERMANFAAT.jangan lupa kunjungi videobsaya di link https://youtu.be/-UJdPDAjETM

3/17/2012

RENUNGAN

         Dalam renungan ini, ku ingin curahkan segala curahq kedunia maya ini, sekian tahun telh berlalu  tak terasa lepas dari masa masa sekolah dan hingga kiniq sarjana, namun belom cukup rasa na jiwa sll merasa kekurangan. Hingga suatu ketika saya merasa terangkat harkat dan martabaat saya walaupun boleh dibilang saya dari kaum kecil,,, Atas Izin Tuhan akhirnya saya bisa menjadi seseorang pendidik biarpun baru, setidaknya saya melalui ini akan belajar lebih memahami arti sebuah pendidikan, arti sebuah makna yang tergores di tiap-tiap buku catatan sekolahq.
          Setelah berjalan beberapa bulan hingga kini saya belom pula bisa memenuhi kebutuhanq pa lagi untuk membantu orang tuaq yang sedang dalam kesusahan,,,, saya percaya Tuhan itu Maha Kuasa dan Maha Penyanyang,contohnya sudah jelas buat saya dengan alunan doa dan usaha yang ku lakukan ternyata Puji Syukuuur Tuhan Memberikan pekerjaan pada saya dan adik saya dikampung, memang kesabaran dan jerih payang itu sll ada namun dengan keiklasaan serta doa yg tulus disertai usaha saya yakiin permasalahan ini akan cepat tuntas.
           Dari pengalaman hidupq sejak kecil hingga kini tak terlepas dari usaha dan kesadaran diri, bahwa kita ciptaan Tuhan kita dilahirkan diwajibkan untuk menjalankan karma serta memetik phala dari buah kehiddupan yg terdahulu. dalam perjalanan ini saya semakin nyakin dengan kekuatan TUHAN. Terimakasi ya,,,,,,, TUHAN,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar