"OM AWIGNAMASTU NAMA SIDDHEM OM SWASTIASTU" SEMOGA SEMUA DALAM PERLINDUNGAN TUHAN, SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGHA BERMANFAAT.jangan lupa kunjungi videobsaya di link https://youtu.be/-UJdPDAjETM

11/08/2012

MENGHIDUPKAN IMAJINASI

      Saya tambah yakiin lagi setelah membaca paparan pk Oles dalam leadership class pada koran renon. Kehidupanku diputar acak dalam rekaman mimpi, kadang ku merenuung,,,,, teryata mimpi itu bisa nyata dan tidak. Taukah anda mimpi yang nyata dalam hidupku, mimpi yang nyata dalam hidupku hanyalah permulaan kecil yang bermula dari kesempatan yang deberikan oleh Pimpinan Institut IKIP PGRI Bali, disitu saya diberikan suatu penghormatan yang membuat bangga akan diri ini. disana saya mulai aktif sejak tahun 2011 bulan juli  pas menjelang ultahku. Puji Tuhan kehidupan alam mimpi ini semakin membuat teka-teki dalam hidupku. Disaat-saat mulai  melahkah tuk bisa berkarir lebih baik permasalahan keluarga tiada hentinya sampai-sampai rumahpun ikut mu disita bang karena kelalain kami sekeluarga. banyak utang disana-sini dan juga banyak yang menipu kejujuran kami. saat ini ku kan bangkitkan lagi impianku ingin menjadi seorang yang yang bisa sejatrakan keluarga dan lingkungan sekitar, masalah jabatan ataupun gelar itu rasanya juga penting namun saat ini aku hanya bisa bermimpi. Mimpi ini akan kuwujudkan dengan apa yang dilakoni oleh banyak pemimpin-pemimpin besar dan para pengusaha besaar. Yakinku sekarang meski bekal hidup didenpasar minim, aku tak kan menyerah melalui sikap dan ketekunanku aku akan bangkitkan imajinasiku tuk gapai harapan. jika kita kembalai dalam mimpi yang tak nyata itu adalah mimpi yang hanya hayalan belaka tak ada suatu kenyataaan. Bersambung kembali dengan mimpi yang nyata, sebelum aku mendapat kepercayaan, aku bermimpi menjadi seorang pendaping para Dewa menunggangi seekor kuda.
     Teryata Tuhan maha pengasih dan penyayang melalui imajinasi dan harapan doa serta sikap, imajinasiku terwujud jadi kenyataan dan kini aku baru juga menjadi seorang  guru  onorer di salah satu sekolah kejuruan Negeri di Denpasar. Ku tambah yakin lagi dan yakin imajinasi bukan sekedar mimpi tidur yang diputar acak diluar kemampuan kita. Imajinasi sudah ditetapkan dan ditegaskan dengan keinginan kita dalam keadaan sadar dan diputar 24 jam setiap hari dalam pikiran bawah sadar. Kata pak oles orang yang bisa mewujudkan imajinasi adalah orang yang jenius so,,, hehehe jadi aku termasuk didalamnya dong hahahahaaaaaaaa......
Dikatakan lagi oleh beliau kualitas hidup kita tergantung dari imajinasi kita. Imajinasi kecil memberikan hasil dan kualitas hidup yang kecil, imajinasi besar memberikan hasil dan kualitas hidup yang besar, tanpa imajinasi akan berdampak memberikan hasil dan kualitas hidup yang tak jelas.
     Dalam bekerja dimanpun kita, kita harus mempunyai serta mampu menghidupkan imajinasi kita, yaitu suatu gambaran yang besar yang akan dicapai atau dihasilkan dalam hidup dan pekerjaan kita dalam kurun waktu tertentu.  Bagaiman kita memiliki imajinasi???? kita harus memiliki kebranian dan kreativitas untuk menggambarkan kehidupan kita pada masa yang akan datang. Oleh karena itu imajinasi sangat penting, maka hidupkanlah imajinai anda. Saya takin imajinasi akan terwujud bila disertai dengan kerja keras, tekun dan sabar. Mulai detik ini akan kuhidupkan imajinasi ini. kan ku imajinasikan diri ini menjadi seseorang yang sejatra menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.
    Salam sejatra buat kita, tunggu kisah kenyataaan ini dari imajinasi  ku 5 tahun kedepan,,,
Bagaimanakah?
Masihkah menjadi guru onor?
Apakah menjadi pengusaha?
Menjadi PNSkah?
menjadi Dosen atau guru besarkah? hehehehe Puji Tuhan,,,,,
Damai buat kita selalu..... mari kita hidup dengan cinta kasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,
tulisan ini hanyalah sekilas ulasan hidupku seusai kuliah......
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar